Keindahan platform CBR1000RR adalah hubungan sinergis antara setiap komponen individu. mulai dari mesin inline 4silinder dan enam percepatan, kanvas kopling gearbox yang dilengkapi dan dengan geometri frame / suspensi swingarm, beserta rem yang semuanya berfungsi dalam harmoni yang memungkinkan pengendara mampu memacu motor pada tingkat dimana akan sangat membantu bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan yang baik untuk mengendalikannya kontrol traksi juga akan membantu mereka sebagai faktor safety.
Kami selalu terpikat dengan tampilan halus namun punchy dari motor bermesin 4tak inline 4 silinder ini. Motor bekerja sama dengan baik di jalanan padat stop-and-go tipe sirkuit.Iterasi terbaru memperbesar karakter dengan memberikan linearitas powerband RPMditingkatkan dari rendah ke pertengahan . Hal ini membuat menankutkan untuk setiap pembalap Superbike. di tingkat awal bukaan gas atau ketika menjalani jalan basah karna ban belakang memiliki kecenderungan sedikit berputar lebih kencang di awal tarikan
tetap di throttle anda akan merasakan kuatnya gelombang torsi mesin dari 6000 sampai 10.000 raungan mesin yang mendorong cbr keluar dari cornering menunjukkan superior yang sama dengan mesin V twin. waktunya upshift adalah suatu keharusan disaat rpm mencapai 13.300 di redline hal ini untuk mendapatkan kekuatan puncak putaran mesin. mesin motor ini memilki torsi sekitar 20% lebih kecil dari superbike terkemuka sekelasnya seperti BMS 1000RR. tapi memiliki top end yang sangat buas yaitu sekitar 150HP memiliki top end paling kencang dari antara motor sekelasnya.
(bersambung)
No comments:
Post a Comment