Friday, November 9, 2012

Peminat Honda CB 150R mencapai 1.400 pemesan



Honda CB 150R di Pajang di booth Honda JMCS
Kehadiran Honda CB150R StreetFire di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 tak hanya menjadi pusat perhatian tapi juga langsung menjadi produk Honda yang paling banyak dipesan pengunjung. PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat 1.400 calon konsumen yang berminat membeli motor sport terbaru Honda ini.

AHM membuka pendaftaran bagi peminat Honda CB150R StreetFire sejak pertama kali diperkenalkan ke publik pada hari pertama JMCS 2012, tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2012. Data ini nanti akan ditindaklanjuti dengan menyediakan unit setelah produk terbaru Honda ini diluncurkan secara resmi ke publik oleh perusahaan dalam waktu dekat.

"Terima kasih kepada para konsumen peminat Honda CB150R StreetFire yang ternyata jumlahnya sangat luar biasa. Kami akan memprioritaskan penyediaan unit untuk peminat yang telah mencatatkan diri," ujar Deputi GM Sales Division AHM Thomas Wijaya.

Thomas menambahkan secara terpisah, AHM juga mencatat sebanyak 101 peminat yang mendaftarkan diri melalui www.welovehonda.com, sehingga sejak pertama diperkenalkan ke publik hingga Senin pagi (5 November), tercatat sudah ada 1.501 peminat CB150R StreetFire. Bagi yang berminat namun belum mendaftarkan diri, termasuk para konsumen yang berada di luar Jakarta, AHM memberi kesempatan untuk mendaftarkan diri dengan mengirimkan data pribadi melalui email: cb150rstreetfire@welovehonda.com.

HondaCB150R StreetFire dibekali mesin DOHC, 6 Speed Inheritance of CBR150R Engine, dengan menggunakan New Innovative Truss Frame. Pada JMCS 2012, hadir juga dua model modifikasi HondaCB150R StreetFire yang mengusung konsep Urban Street Fighter dan Honda Tricolor.

Lampaui Target
Sementara itu, secara keseluruhan pada ajang JMCS 2012 ini, berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk, AHM berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 702 unit. Angka ini melampaui target yang direncanakan perusahaan di awal pembukaan pameran yaitu 700 unit.

“Penjualan terbesar dari jenis kendaraan skutik yaitu Honda BeAT dan Honda Vario Techno 125 PGM-FI,” ungkap Thomas.

Pada JMCS 2012, AHM mengusung tema “One Heart for Loving Indonesia.” Tema besar ini diterjemahkan dalam 3 konsep zona, yaitu “Better Performance for Loving Indonesia,” “Environment and Safety for Loving Indonesia,” dan “Advanced Technology for Loving Indonesia.” AHM juga menghadirkan banyak motor konsep dan premium pada ajang pameran ini antara lain Honda CRF 450R ,Honda CRF 250 L ,Honda CBR600RR, Honda CB1000R, Honda Goldwing, Honda Integra dengan transmisi Dual Clutch, motor bertenaga elektrik Honda EV-Neo, serta dua motor konsepnya yaitu Honda RC-E dan Honda EV-Cub serta Honda Zoomer-X.
Pada pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini, AHM meraih beberapa penghargaan lain yaitu Booth Terfavorit pilihan pengunjung, dua penghargaan motor terbaik untuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI yaitu Bike of The Year 2012 dari Tabloid Motor Plus dan Motorcycle of The Year 2012 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia.

No comments:

Post a Comment